Jual Source Code Sistem Informasi Penjualan

Sumber : SistemInformasiPHP.com

Penjualan barang merupakan suatu proses yang memerlukan banyak data dan integrasi atau saling berhubungan antara satu data dengan data yang lain. Untuk Itu diperlukan sistem informasi yang dapat mengelola berjalannya sirkulasi data / proses data penjualan pada toko, minimarket, dan sejenisnya. Sistem informasi berikut telah dibangun untuk mempermudah penjualan dan menghasilkan output berupa laporan keuangan, hingga faktur pembayaran. Sistem ini dapat juga dikatakan sebagai sistem informasi minimarket dengan php. Karena kerja sistem ini adalah untuk membantu proses dan transaksi penjualan yang dilakukan layaknya proses penjualan pada minimarket dilakukan. Dapat juga digunakan pada toko komputer, furniture, toko handphone, dan lain-lain.
SiSeller V.1.1
Tampilan Menu
Proses Inti Sistem
Sistem ini tergolong sistem yang kompleks karena didalam nya mengelola banyak proses. antara lain seperti : - Data Barang Yang Dijual - Data User Pengguna Sistem - Data Customer - Data Transaksi Penjualan - Data Transaksi Piutang - Bukti Pembayaran Hutang - Rekap Laporan Penjualan Periodik - Pencetakan Faktur Transaksi Penjualan
Selain Itu sistem dilengkapi dengan fitur fitur pendukung seperti Jquery. Anda dapat mendapatkan source code sistem informasi minimarket ini dengan Harga Rp1.000.000,- full source code php. Setelah melakukan pembelian anda akan mendapatkan bonus sebagai berikut :
- Gratis Source Code Sistem Informasi Perpustakaan "SiPerpus V.1.1" dengan PHP
Dengan demikian jika anda membeli sistem informasi minimarket ini maka anda sekaligus memiliki dua source code sistem yang dapat anda jadikan sebagai bahan pembelajaran.
Hubungi Kontak Berikut :

No comments:

Post a Comment

 

Topik Segar 2011