Jual Sistem Informasi Perpustakaan PHP


SiPerpus V.1.1 adalah Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan Yang Telah Dibuat Untuk Memudahkan Pustakawan, Ketua Pustaka, Mahasiswa/Siswa/Anggota Perpustakaan dalam melakukan proses peminjaman buku. Dengan adanya sistem ini tidak perlu lagi adanya kartu perpustakaan yang merepotkan pustakawan dalam mencari data anggota. Tidak ada lagi tumpukan kartu peminjaman. Karena data disimpan secara digital. SiPerpus V.1.1  Adalah sistem perpustakaan berbasis web dengan menggunakan bahasa pemrograman php yang telah dibuat dengan perancangan yang matang agar dapat digunakan dengan mudah oleh admin/pengguna sistem.
Stackholder(Pengguna) Siperpus V.1.1
Scenario : 
Anggota Tidak Berhak Login, Hanya Dapat Mencari Buku Di Halaman Home
Pustakawan Tidak Dapat Menghapus dan Mengedit Data, Hak Akses Sistem Terbatas Pada Peminjaman & Pengembalian
Ketua / admin Dapat Mengakses Sistem Secara Keseluruhan.
Bagi Anda Yang Sedang Mencari Informasi Tentang Sistem Informasi Perpustakaan, Berikut Adalah Contoh Sistem Informasi Perpustakaan Dengan Menggunakan Pemrograman PHP, Anda dapat Menjalankan Pogram Ini Di localhost dengan XAMPP.
Sistem Informasi Perpustakaan Ini Sangat Cocok Untuk Digunakan Di Perpustakaan Sekolah, Perpustakaan Kampus, Maupun Perpustakaan Umum. 
SiPerpus V.1.1

With :
PHP Programming, Mysql Database, Ajax, Jquery, Easy Interface, Fpdf Report, Simply Url Management, Good Directory Management, Good Security, Login Management, Permission Management.

Dilengkapi Dengan :
Pemrograman PHP, Database Mysql, Ajax, Jquery, Interface Mudah Dimengerti, Laporan Fpdf, Manajemen URL yang baik, Manajemen Direktori yang baik, Keamanan yang baik, Manajemen Login, Manajemen Hak Aksis
Bagi Anda Yang Ingin MenDOWNLOAD Source Code,
 Anda Dapat Memperoleh Dengan Harga
Rp500.000,-
Silahkan hubungi No Saya :

Khairul Umam :
Saya Akan Mengirimkan Source Code Nya Ke Email Anda


 Berikut Adalah Screen Shoot Program :

















No comments:

Post a Comment

 

Topik Segar 2011